Jangan biarkan konsumen anda Lari



Berikan Kenyamanan pad Pelanggan Anda !!!
Setiap orang mencari tempat untuk hang out memiliki referensi tersendiri. Dari teman, internet dan pengalaman pribadi.
Pengalaman ini yang harus diciptakan oleh anda yang berwirausaha di sektor F & B.
Ketika mereka masuk, berikan hawa sejuk melalui pandangan setiap pelanggan anda. Berikan nuansa nyaman yang pada akhirnya mereka niatkan untuk berlama - lama ditempat anda dengan melakukan aktifitas pribadi mereka.
Karena saat pandangan pertamalah terciptanya ikatan antara anda dengan pelanggan. Sofa yang menghangatkan mereka hingga tidak ingin beranjak, cahaya yang sesuai dengan nuansa hati. Mereka akan membangun dunianya sendiri melalui media yang anda hantarkan.

Jangan Ragu.
Jangan Biarkan konsumen anda membicarakan yang tidak - tidak tentang tempat anda. Karena sangat buruk bagi karier tempat anda.

Komentar